Daily Archives: Mei 24th, 2012

IU Berencana Untuk Berhenti Menjadi Penyanyi Ketika Sudah Menikah

 

Penyanyi IU menceritakan sebuah pernikahan yang ideal baginya.

Pada tanggal 22 Mei IU tampil di SBS ‘Strong Heart’, ia dengan  jujur berbicara tentang pernikahan yang ideal dan hubungan romantis.

 ”Ada sesuatu yang ingin aku lakukan sekarang, aku kini telah berusia 20 tahun, dan aku ingin mengumumkan hubunganku tanpa berkonsultasi dengan perusahaanku terlebih dahulu.. aku ingin mengatakannya selama acara TV  secara langsung ‘aku memiliki pacar ’”.
IU juga menambahkan ”aku ingin menikah ketika aku sudah berada di puncak popularitas” IU juga mengakui bahwa dirinya ingin berhenti bekerja begitu ia menikah.

MC Shin Dong Yup kemudian bercanda “Ketika kau menikah, kau harus membiarkan orang tahu bahwa kau berencana untuk berhenti bekerja, karena orang-orang pasti akan terkejut jika kau tiba-tiba berhenti bekerja..”

 

 

 Source :Kpopstarz

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

JJ Project Menceritakan Tentang Pelajaran Yang Mereka Dapatkan Ketika Menjadi ‘Trainee’

 

Rookie JYP Entertainment yaitu ‘JJ Project’ baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Newsen dimana mereka menceritakan tentang hidup mereka sebagai trainee JYPE.

JB Jr terpilih sebagai pemenang dari Audisi JYP kelima pada tahun 2009, dan mereka berdua akhirnya memulai debut bersama sebagai sebuah grup.

JB mengatakan selama wawancara, “Sampai sekarang, aku memiliki tujuan yang aku ingin capai, sehingga hidup sebagai trainee tidak begitu keras. 

Hal yang paling sulit adalah bahwa aku dulu tinggal sangat bebas, tetapi sebagai trainee, aku harus mematuhi jadwal pelajaran dan latihan. Jelas hal tersebut adalah untuk karir, tetapi aku pikir itu sulit karena aku sebelumnya hidup dengan bebas. “

Jr menambahkan, “Karena aku adalah bungsu dari tiga bersaudara, aku selalu sangat dicintai, sehingga tinggal jauh dari keluarga  sangat sulit dan aku merasa kesepian. aku tidak memiliki banyak teman di Seoul jadi aku hanya bolak-balik antara kantor dan sekolah”

JYPE terkenal dengan menekankan pentingnya pendidikan. Mereka tidak hanya menerima pelajaran dalam menyanyi dan menari, trainee dan artis mereka menerima pelajaran khusus seperti bahasa, membaca, dan bahkan pendidikan seks.

J.Y. Park sendiri baru-baru ini yang hadir dalam SBS ‘Healing Camp’ menyatakan, “Ada daftar bacaan wajib bagi anak-anak. aku membuat mereka membaca koran sehari-hari. Jika nilai mereka rendah, mereka akan didiskualifikasi sebagai trainee. 

J.Y. Park juga mengatakan bahwa semua trainee menerima pendidikan seks, dan JB, Jr tak terkecuali.

JB menyatakan, “Ketika orang mendengar pendidikan seks, mereka memikirkan hal-hal aneh, tapi seorang instruktur profesional datang dan memberikan kita kuliah semestinya”. Dia juga menambahkan, “Kami menerima pendidikan seks sekitar sekali atau dua kali dalam setahun.”

Tidak hanya  menerima pendidikan seks, mereka juga menerima cara untuk membentuk mental dan psikologis, sehingga mereka dapat dipersiapkan untuk situasi yang berbeda yang mungkin akan mereka hadapi selama menjalani karier sebagai selebriti.

JB berkata, “Ini banyak membantuku ketika menjadi Trainee. aku belajar untuk dapat mengontrol pikiranku jika menghadapi segala situasi “

Meskipun seorang trainee terlihat seperti di kekang, Jr menyatakan, “Manajemen waktu, waktu latihan, dan hal-hal umum lainnya sangat terstruktur, tetapi mereka tidak memaksakan dalam kehidupan pribadi kita. aku suka bahwa mereka memberi kami ruang. “

Jr juga menambahkan, “Jika aku memberitahu mereka bahwa aku memiliki sesuatu yang ingin aku pelajari, mereka akan mengajari ku. Mereka peduli sangat peduli kepada artis-artis mereka. “

 

 

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

JJ Proyek membuat debut dahsyat dengan “Bounce” di ‘M! Countdown ‘!

Rookie grup Proyek JJ telah membuat kesan pertama yang besar dengan album baru mereka ‘Bounce’

‘Bounce’ penuh dengan trek yang mewujudkan energi JJ Proyek meluap dan semangat bebas, efektif menampilkan pesona hidup dari anggota kelompok remaja.

Periksa tahap debutnya sengit JB dan JR dengan “Bounce” di bawah ini, dan seluruh pertunjukan hari ini dari ‘M! Countdown ‘di sini (segera hadir)!

cr: allkpop
indotrans: velinanurfanida

(News) Jo Jung Suk Memilih CL 2NE1 Sebagai Tipe Idealnya

Aktor Jo Jung Suk mengatakan bahwa CL 2NE1 adalah tipe idealnya.

Pada sore hari tanggal 23 Mei, ketika sedang diwawancarai oleh Osen di sebuah restoran dekat Hongdae, ia diminta untuk nama seseorang di antara idola2 yang sesuai dengan tipe ideal, dan jawabannya adalah CL ’2NE1′.

Jo Jung Suk kemudian menjelaskan pilihannya dengan mengatakan, “Ideal tipe (saya) sering berubah2. Saya suka orang yang mempunyai pesona. CL sangat menawan. “

Dia juga berkata, “bagi saya, tidak peduli betapa cantiknya seorang wanita, jika dia tidak baik, dia terlihat jelek bagi saya. saya suka wanita yang terlihat baik dan ramah. “

Jo Jung Suk baru2 ini mendapat popularitas dengan perannya sebagai Eun Shi Kyung, seorang kapten pengawal kerajaan pada serial drama MBC, “The King 2 Hearts” yang berakhir pada tanggal 24 Mei.

Source: Osen via Nate

credit : YGLADIES

Via : dkpopnews

Indo trans ; kimtae@Yeppopo

(News) “Hana Kimi” SM Entertainment Telah Dikonfirmasi akan Tayang Bulan Agustus

Click to visit the original post

 

Bulan lalu, Minho SHINee  dan  Sulli  f (x) telah dikonfirmasi untuk menjadi peran utama dari drama SM Entertainment yang diadaptasi dari”Hana Kimi”. Berjudul “To The Beautiful You”  dalam bahasa Korea, drama ini  juga dikonfirmasi ditrayangkan di SBS pada paruh kedua tahun 2012.

Informasi lebih lanjut tentang penayangan drama telah dikonfirmasi dikonfirmasi, serta nama2 sutradara dan penulis. Meskipun masih belum ada tangal penayangan yang tepat, SBS telah mengumumkan bahwa drama inu  akan disiarkan pada bulan Agustus di hari Rabu-Kamis yang saat ini sedang menyelenggarakan  ”Rooftop Prince“.  Jun Kisang, yang sebelumnya yang memproduseri  drama hit “Boys Over Flowers”, “My Girl”, dan “Chunhyang Delightful Girl”, akan menjadi PD “To The Beautiful You”   , dan Lee Youngchul, yang menulis sitkom komedi “High Kick ”, akan menuliskan naskahnya.

Seorang wakil dari SBS berkata, “Kami memiliki harapan yang tinggi dari kombinasi akting  Minho dan  Sulli .” Minho berperan  dalam sitkom SBS ”Salamander Guru and Gang” awal tahun ini, dan Sulli, telah muncul di SBS  ”Seodongyo” and KBS2′s “Love Needs A Miracle”. 

Source: Sports Seoul

 credit : koreaboo
indo trans : kimtae@Yeppopo

JYJ’s Yoochun spotted filming a new CF at Jeju Island

Stills from JYJ member Yoochun‘s CF shoot have been revealed, drawing the attention of his fans.

The collection of photos above recently surfaced on an online community site with the caption, ‘Park Yoochun filming a CF at Jeju Island‘. The photos of the singer-actor wearing beach-appropriate attire and playing a ukulele made fans curious as to what kind of commercial he was shooting.

Netizens speculated that it could be for a new sports drink, but the shoot was actually for the ramen brand Yoochun is currently endorsing.

“Anything he does look amazing,” his fans wrote in response to the photos, along with “He makes ramen look so luxurious“, and “He should shoot a new drink CF too!”

Source & Image : TVreport

cr: allkpop

Jaejoong’s visit to Taiwan for fan meet paralyzes the airport

On May 23rd, JYJ‘s Jaejoong visited Taiwan for his ‘2012 KIM JAE JOONG FAN MEETING IN TAIPEI‘ event in promotion for his drama, ‘Protect the Boss‘.

From the moment of his arrival, Jaejoong was greeted by the deafening cheers of 600 fans that had gathered at the airport. An official of the airport revealed, “It was supposed to be a brief visit just for his fan meeting so we didn’t think so many people would show up at the airport.” Local newspapers reported that his arrival had actually paralyzed the airport.

Event sponsors revealed, “‘Protect the Boss’ has recently successfully concluded its run in Taiwan, but the passion for the drama still runs high, as there have been discussions for reruns in the future. We released 2,500 seats for the fan meet, and all of them were sold out within seconds of going on sale, with the actual server crashing in the mean time. We’re all surprised with Jaejoong’s popularity.”

Jaejoong kicked off his fan meet with live performances of his ‘Protect the Boss’ OST before moving on to playing games with his fans, revealing what he keeps in his personal bag, and a final performance of “No Gain“, a self-composition included in fellow member Junsu‘s solo album.

Jaejoong stated, “It’s been a year since I last visited Taiwan last year for our world tour. I missed you all. Thank you for the unchanging support. I hope that my fans had as much fun during these two hours as I had. I hope to see you again soon.”

Source + Photos: Star N News via Naver

cr: all kpop