Daily Archives: Mei 10th, 2012

super Junior – opera (dance version)

MV Super Junior – Opera (Japanese version)

Personel miss A Dilarang Mengedipkan Sebelah Mata di Panggung?

Personel miss A Dilarang Mengedipkan Sebelah Mata di Panggung?

 

miss A (JYPE)

Jakarta – Di dunia KPop, mengedipkan sebelah mata atau biasa disebut wink dalam bahasa Inggris bisa dianggap sebagai perilaku yang sangat imut. Tak jarang seorang idola diminta mengedip pada kamera.

Berbeda dengan Tiffany ‘SNSD’ dan Nichkhun ‘2PM’ yang dikenal karena wink-nya, personel miss A malah dilarang melakukan hal tersebut. Mereka malah berjanji tak akan wink selama di panggung.

“Ada sesuatu yang kami, personel miss A berjanji satu sama lain. Yaitu ketika kami di panggung, kami tak akan wink,” ujar Suzy dalam episode MBC ‘Come to Play’ dilansir AllKpop, Rabu (4/3/2012).

Wajar saja karena sejak awal miss A tampil sebagai girlband dengan image yang kuat, bukan imut. Wink pun dianggap tidak cocok dengan karakter mereka.

“Lagu debut kami ‘Bad Girl, Good Girl’, konsep kamu adalah orang yang kuat. Jadi bukannya wink dan terlihat imut, kami malah menatap kamera dengan tajam,” jelas Suzy.

 

cr:detikhot

Datang ke Indonesia, Jay Park Bangga dan Ingin ke Bali

Datang ke Indonesia, Jay Park Bangga dan Ingin ke Bali

 

Datang ke Indonesia, Jay Park Bangga dan Ingin ke Bali

 

Saat ditemui di Hard Rock cafe Jakarta, Rabu (9/5), penyanyi K-Pop Jay Park mengaku bahwa dirinya sangat terhormat bisa datang ke Indonesia dan begitu senang.

“Ini kedua kalinya saya ke sini, tahun 2012 lalu datang untuk jumpa fans dan sebentar. Sekarang saya di sini 3 hari, semoga bisa menghabiskan waktu bersama. Saya ingin ke Bali, di sana banyak fans saya,” ungkap Jay.

Jay yang tiba ke Indonesia dalam rangka promo album NEW BREED ini juga akan menggelar showcase di Balai Sarbini pada Kamis (10/5) esok. Dan untuk album solonya, Jay mengaku diproduseri sendiri.

“Ini bukan album bahasa Inggris, dan ini album pertama saya. Saya memproduseri sendiri, ada 13 lagu yang saya buat dengan genre RnB serta Hip Hop. Saya tahu musik yang saya suka, tahu bagian jelek dan baiknya. Jadi saya putuskan menulis lagu sendiri. Tapi untuk album ini ada 2 lagu yang bukan karya saya, tapi saya suka,” lanjut pria yang sempat menjadi leader 2PM ini.

Jay juga mengakui bahwa lagunya kali ini lebih berkarisma seksi dengan irama dance, “Saya sudah dengar lagu Hip Hop sejak usia 7 tahun. Ini album personal saya. Dan besok di showcase saya akan membawakan 6 lagu dari album terbaru.”

 

cr:kapanlagi

Tiket jumpa fans JYJ Jaejoong di Taiwan habis dalam sekejap!

Tiket jumpa fans JYJ Jaejoong di Taiwan habis dalam sekejap!

 

JYJ Jaejoong menjadi pusat perhatian, untuk aktivitasnya di luar negeri, membuktikan popularitasnya dengan tiket jumpa fans di taiwan yang terjual habis dalam sekejap.

 

Sebanyak 2500 tiket untuk jumpa fans tanggal 23 Mei nanti terjual dalam satu menit, demikian informasi dari C-JeS Entertainment.

Mereka mengumumkan bahwa event ini ialah untuk merespon besarnya popularitas Jaejoong melalui drama ‘Protect the Boss’ di Taiwan.

Kim Jaejoong, yang sedang sibuk syuting drama “Dr. Jin” (judul sementara), telah mencetak rekor mengejutkan dengan acara jumpa fans di Shanghai dan Turki sebelumnya. Seperti jumpa fans sebelumnya, dia akan bercerita soal kegiatannya dan berkomunikasi dengan fans serta tampil membawakan lagu tema drama “Protect the Boss.”

Sementara itu, “Protect the Boss,” yang juga dibintangi oleh Ji Sung dan Choi Kang-hee, meraih penghasilan besar dengan distribusi dan hak reproduksi yang dijual ke pasar internasional seperti Ukraina, Taiwan, Jepang dan Thailand. Kembali ke layar televisi setelah 7 bulan dari drama itu, drama baru jaejoong ‘Dr. Jin’ akan mengudara mulai 26 Mei mendatang.

 

cr: koreanindo

Siwon ‘Super Junior’ Meminta Fans untuk Menghargai Privasinya

Siwon ‘Super Junior’ Meminta Fans untuk Menghargai Privasinya

 

Choi Siwon Super Junior meminta fans untuk melakukan kebaikan kecil.

Januari lalu, Siwon mengungkapkan bahwa akun twitternya dibajak. Dia menulis, “Seseorang membajak akun saya. Saya tahu siapa yang melakukannya, tapi saya tidak akan mengatakan siapa. Saya hanya berharap orang ini tidak akan melakukannya lagi. Please.

Setelah membaca tweet terbarunya, fans berspekulasi bahwa hal itu mungkin terjadi lagi. Pada 8 Mei, penyanyi itu menulis via twitter resminya, “Sungguh2 mencintai seseorang adalah memahami dan menjaga mereka, tidak menyerang privasi mereka, menguntit mereka, atau menyebarkan rumor2 tak berdasar tentang mereka… Tolong hargai privasi saya dan tolong hentikan membajak saya.

Rekan sesama grupnya, Leeteuk, lalu menulis di twitternya juga, “Tolong jangan bajak saya juga!!!! T_T”

Fans tampaknya berempati dan menghargai ruang2 personal idola mereka. Mereka merespon dengan mengatakan, “Choi Siwon benar. Cinta bukanlah tentang menguntit atau menyerang privasi mereka”, “Sasaeng fans sekarang membajak twitter juga?”, dan “Khawatir pada mereka.”

T-ara Merilis “Lovey Dovey” Japanese version