Daily Archives: Mei 22nd, 2012

IU menangis selama perekaman ‘Strong Heart’

Penyanyi IU telah menarik banyak perhatian setelah ada cerita dari dia menangisselama perekaman terbaru ‘Strong Heart’ SBS ‘.

Pada episode yang akan disiarkan pada 22 Mei IU mulai menangis ketika diamengaku tentang kesulitan selama hari-hari trainee-nya. Sementara berbicara, IUtumbuh sangat emosional dan tidak bisa menahan air mata yang mulai mengalir diwajahnya.

Perwakilan dari TVReport Strong Heart informasi, “Alasan untuk air mata IU akan terungkap pada episode berikutnya. Silakan melihat ke depan untuk itu. “

Sebagai IU jarang menangis di hiburan masa lalu atau talk show, bunga mounting untukkisah emosional dia akan memberitahu pada ‘Strong Heart’ minggu ini.

Sementara itu, tamu lain akan mencakup Oh Cho Hee, Kang Sung Yun, Kim Min, LeeJong Suk, Chun Myung Hoon, Choi Yoon Young, dan Kim Bo Ah.

Source: TV Daily via Nate

cr: allkpop

indotrans: velinanurfanida

JJ Project’s “Bounce” MV ranks high on worldwide YouTube charts

Video musik untuk “Bounce” dari rookie baru Proyek JYP Entertainment JJ duo telah mendapatkan sejumlah besar perhatian dunia.

Segera setelah rilis pada 20 Mei, MV mencapai # 4 Paling Disukai, # 10 Paling banyak dilihat, # 7 Terlaris Dibahas, dan # 4 Kebanyakan video Favorit seluruh dunia di YouTube. Di Korea Selatan, debut video musik JJ Proyek peringkat # 1 di keempat chart. Debut album JJ Proyek juga baru saja menjadi hit # 10 pada chart iTunes ‘Top DanceAlbum’ juga.

Anggota JB dan Jr menghidupkan kelas mereka di MV “Bounce”, menunjukkan kinerja yang funky dan penuh warna yang membuat pemirsa ingin untuk bangkit dan goyang bersama mereka.

Seorang wakil dari JYP menyatakan, “Kami berterima kasih untuk Proyek perhatian besar JJ telah menerima secara internasional. Kami sedang mempersiapkan untuk tahap debut mereka, yang akan melampaui harapan semua orang. Kami meminta cinta dengan terus dan bunga. “

Selamat, Proyek JJ! Pastikan untuk memeriksa panggung debutnya JJ Proyek pada ‘Countdown Mnet’ pada tanggal 24 mei

 
Source + Image: Naver, Star News via Nate
cr: allkpop
indo trans: google translate and me
 

(News) Kim So Hyun Frustasi Pada Yoochun JYJ Karena Tidak Menepati Janjinya?!


Kim So Hyun yang membintangi SBS‘ ‘Rooftop Prince’ dengan Yoochun JYJ bercana mengekspresikan frustasinya pada Yoochun karena tidak menepati janjinya membawanya keluar untuk makan. 

Pada 21 Mei, aktis muda ini mempost foto diatas (sebelah kiri) dan menulis, “Saya kehilangan pikiran saya karena tweet Yoochun oppa. Ada apa dengan kata2 ini semua. Dari sekarang, saya akan menghukummu jika kamu mengatakan akan membelikan saya makanan! Khususnya karena saya tidak pernah mendapatkan makan,” mengacu pada karaternya di dalam serial drama.

Yoochun sebelumnya mempost pada twitter lawan mainnya,   “So Hyun, ayo makan bersama kemudian. Bye ♥,

So Hyun membalas, “Kamu telah mengatakan kalau kamu akan membelikan saya makanan berkali2.. saya rasa saya akan mati kelaparan menunggu.”

Yoochun merespon, “Oh my! Iya! Saya minta maaf… Setelah projek ini selesai, ayo (makan) beberapa (makanan) manis dan tuna yang segar,  watermelon stew. Ayo kerja keras bersama selama syuting! Saya selalu menyemangatimu!

Followers yang melihat percakapan menggemaskan mereka berkomentar, “Saya sangat cemburu,” “Dia begitu baik pada dongsaeng wanita,” and “Akankah dia baik pada saya jika saya berusia 14 tahun juga?

Source: Yoochun’s Twitter, So Hyun’s Twitter, and Sports Chosun

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

(Photos) 2NE1 for Adidas Originals “Do It In Style” S/S Collection 2012

Credits: Oh dara!

Source: Adidas Shop

(News) YG : “2NE1 Itu Tidak Cantik Dan Cool Itu Lebih Baik Dari Sekedar Cantik”

CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk (43) mengatakan bahwa ia tidak menemukan 2NE1 itu cantik.

Pada tanggal 21, Yang Hyun Suk tampil sebagai tamu di acara SBS, “Healing Camp.” Ketika ditanya oleh MC acara, “Apa kriteria yang Anda miliki dalam memilih artis?” CEO YGE menjawab dengan,“Rumor yang mengatakan saya tidak melihat penampilan saat memilih Big Bang dan 2NE1 tidak benar, dalam kenyataannya, saya melihat penampilan juga. Selama audisi Saya juga melihat penampilan mereka, selain dari suara, “.

Membandingkannya dengan girl Group lain, terlihat dari grup wanita YG, 2NE1, pasti berbeda, dan ia mengatakan bahwa ia menyadari adanya komentar. Bahkan, Yang Hyun Suk berkata, “Memang benar bahwa 2NE1 tidak cantik,” katanya dengan cara jujurnya, menarik tawa dari MC. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, “Bahkan, anggota 2NE1 tidak tinggi, dan mereka tidak memiliki wajah cantik rata2. Tapi yang lebih penting, saya pikir mereka cool. “

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya berpikir bahwa orang cool itu lebih baik dari sekedar cantik,” katanya, ” CL dan Minzy 2NE1 memiliki karisma. Itu keren. Ini gaya saya, “tegasnya.

Sources: Nate News: 1 2 3

CREDIT : oh dara

Indo trans : kimtae@Yeppopo

 

[Audio] Lee Je Hon – “Love Like This” (Fashion King OST)

shared by asiandreamost

[MV] T-ARA – “Round Round”

source: asiandreamaudio